Trik Mendapatkan Pulsa Gratis

Unknown | 0 comments
Awalnya sih cuma iseng-iseng download game tapi akhirnya game yang saya download bisa isi pulsa gratis di nomor Handphone saya, nama game yang saya download adalah Yogrt. Yogrt adalah game multi player yang bisa buat cari kenalan kaya social media. Tapi sekarang Yogrt punya events mengajak yobi jalan-jalan. nah…. Dari sinilah pulsanya saya dapat. Dengan mengajak yobi jalan-jalan keliling kota-kota besar di Indonesia Yogrt akan meminta nomor handphone kita. selang beberapa detik akan ada sms dari operator yang anda pakai yang berisi pemberitahuan bahwa nomor anda telah melakukan pengisian pulsa.

Berkat game Yogrt ini saya jadi bias hemat duit buat beli pulsa. Hitung-hitung mengurangi pengeluaran bagi para Gamers online tidak ada ruginya mengikuti events di Game Yogrt, cukup sekian trik untuk mendapatkan pulsa gartis dari Yorgt semoga bermanfaat.

Labels: 

Author: Unknown

Date: 3/11/16

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Trik Mendapatkan Pulsa Gratis"

Post a Comment