Icon Wisata Baru di SuLut Pulau Sar'ra

Unknown | 0 comments









Berlibur ke pantai adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu ceria bersama teman atau keluarga tercinta. tidak perlu berlibur jauh-jauh, negara kita ini memiliki banyak sekali pantai eksotis yang sayang sekali untuk dilewatkan.

Kebanyakan wisatawan mendambakan pemandangan pantai dengan hamparan pasir putih dipadu air jernih kebiruan. Tidakkah Anda menginginkan sesuatu yang berbeda? Jika iya, datang ke Pulau Sar’ra adalah pilihan yang tepat.

Pulau ini terletak di bagian utara Sulawesi yaitu di kabupaten Talaud. Untuk pengalaman tak terduga, Anda bisa mencoba menjelajah di daratan untuk bertemu dengan penghuni terkenal pulau ini, apalagi kalau bukan Burung Maleo.

Panorama air lautnya yang jernih membuat terumbuh karang dan ikan yang ada di bawahnya terlihat sangat jelas. Bagi yang suka snorkling dan diving menikmati pemandangan taman laut yang indah bisa mendatangkan sensasi dan kepuasan tersendiri.

Pulau Sar’ra di kelilingi oleh 3 pulau berpenghuni Pulau Salibabu, Pulau Karakelang, dan Pulau Kabaruan. Tentunya keindahan alam di Talaud bukan satu-satunya senjata untuk memikat para wisatawan tapi keramahan masyarakatnya yang ramah membuat wisatawan tidak segan-segan untuk datang melihat keindahan Pulau Sar’ra.

Untuk bisa sampai ke pulau ini hanya 15 menit dari pelabuhan lirung dengan menggunakan Speed Boat Pulau Sar’ra sendiri terbagi 2 bagian Sar’ra Besar dan Sar’ra Kecil keduanya sama-sama indah.

Labels: 

Author: Unknown

Date: 6/30/16

0 comments  | Leave a comment

0 comments to "Icon Wisata Baru di SuLut Pulau Sar'ra"

Post a Comment