Kata-Kata Mutiara Patah Hati

Unknown | 0 comments
Kata-Kata Mutiara Patah Hati-  Kata kata romantis buat untuk kekasih tersayang yang sudah saya posting kemarin belum lengkap rasanya kalo kata kata buat untuk kekasih tersayang dan kata kata jatuh cinta pada pandangan pertama dijawab dengan kata cinta bertepuk sebelah tangan. Artikel ini bisa kawan gunakan sebagai kata kata buat status fb, kata singkat sms sedih, kata kata maaf buat mantan, kata cinta buat pacar tersayang, kata status fb singkat buat mantan, kata mutiara untuk pacar tercinta, kata kata memuji cewek cantik dan rangkaian kata kata buat kekasih.

Tulisan berikut ini saya kumpulkan dari kata kata untuk mantan yang menyakitkan, kata bijak cinta bertepuk sebelah tangan, kata kata indah bertepuk sebelah tangan, kata kata galau, puisi cinta bertepuk sebelah tangan, kata mutiara emosi dan kata mutiara cinta tak terbalas. Oke, mari kita lanjutkan.
Hidup ini terlalu indah untuk di tangisi. Apa lagi menangis hanya karna cintaku bertepuk sebelah tangan.
Setetes saja kebencian ada di dalam hati, Pasti akan membuahkan penderitaan. Tapi setetes cinta ada di dalam relung hati, akan membuahkan kebahagiaa yang sejati.
Cinta itu tidak berupa tatapan antara satu sama lain, tetapi memandang ke luar bersama ke arah yang sama pula.
Cinta adalah sebuah kunci induk yang bisa membuka semua gerbang kebahagiaan, dan Kekasih yang bijaksana itu tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi.
Sering sebuah persahabatan berakhir dengan cinta, tetapi cinta terkadang berakhir bukan dengan persahabatan.
Siapa saja yang memiliki hati penuh cinta, ia selalu mempunyai sesuatu untuk diberikan, karena cinta sejati dimulai ketika memberi tanpa mengharap balasan.
Sayang, kamu bukanlah yang terbaik untuku, begitu pula denganku, aku bukan yang terbaik untukmu. Lupakanlah aku.
Kalo kita mencintai seseorang, berusahalah untuk tampil apa adanya. Karena Cinta sejati selalu dapat menerima semua kelebihan juga kekurangan.
Perasaan cinta yang sangat besar kadang bisa membuat kita tidak bisa mencintai lagi.
Luruhnya hati seseorang bukanlah suatu dosa, maka jangan pernah takut untuk jatuh cinta.
Kalo aku mencintai seseorang, aku akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi ku.
Terlalu menyakitkan bila mencintai seseorang yang tidak mencintai, tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cinta kepadanya.

Labels: 

Author: Unknown

Date: 4/13/14

Sorry! Comments not allowed.